Hiasan Dinding Susun Kayu

Hiasan Dinding Kayu Nangka Berkualitas

Kayu nangka merupakan kayu yang banyak kita temukan dalam kehidupan  kita, kayu nangka ini merupakan kayu yang memiliki warna kuning dengan serat yang menarik dan padat, sehingga banyak dari kayu ini yang digunakan untuk bahan perabot rumah atau furniture dalam rumah.

Begitu juga banyak juga jenis kayu ini yang digunakan untuk pembuatan  hiasan atau interior rumah, hiasan dinding ini ada banyak kreasi bentuk dan bahan yang dibuat, akan tetapi dalam kesempatan ini saya akan memberikan beberapa hiasan yang digunakan untuk pembuatan  hiasan dinding, bahan kayu ini merupakan bahan kayu limbah yang didapatkan dari potongan kayu, dalam pembuatannya hiasan ini dengan cara disusun sesuai dengan bentuk yang dibuat.

Berikut beberapa hiasan yang menarik dengan  bahan kayu:

Hiasan dinding lampu tidur

Jam Lampu Dinding Motif Madura
Jam Lampu Dinding Motif Madura

 

Jam Lampu Tidur Motif Mataram
Jam Lampu Tidur Motif Mataram

 

 

Jam Lampu Dinding Motif Jepara
Jam Lampu Dinding Motif Jepara

 

Jam Lampu Dinding Motif Mataram
Jam Lampu Dinding Motif Mataram

Hiasan ini memiliki beberapa fungsi diantaranya hiasan dinding yang dapat memperindah suatu ruangan, sebagai jam dinding, atau jam yang berfungsi seperti pada umumnya sebagai petunjuk waktu dan yang terakhir sebagai lampu hiasan atau lampu yang dapat menjadi penghias suatu ruangan agar terlihat menarik, terlebih lampu ini juga bisa digunakan untuk lampu tidur atau lampu yang berfungsi ketika melakukan aktivitas tidur.

Hiasan dinding ini dibuat dengan bentuk gabungan geometris sederhana yang di kombinasikan antara bentuk yang satu dengan bentuk yang lain sehingga menjadi bentuk yang harmonis dan menarik, bentuk-bentuk tersebut diantaranya lingkaran, persegi, segitiga, serta elips.

Jam Lampu Dinding Motif Semarangan
Jam Lampu Dinding Motif Semarangan

 

Jam Lampu Dinding motif Surakarta
Jam Lampu Dinding motif Surakarta

Kelebihan yang didapat dari produk ini terdapat pada bahan yang digunakan merupakan bahan limbah kayu pilihan yang sudah melalui seleksi, bahan yang digunakan merupakan bahan limbah kayu jati, akasia, nangka serta sonokeling yang digabung-gabung menjadi produk yang menarik dari bentuk dan serat kayu yang bermacam-macam akan menambah visual pada suatu produk.

Finishing yang digunakan untuk membuat hiasan dinding lampu hias ini merupakan jenis finishing melamine doff, untuk prosesnya dalam finishing ini yang pertama menggunakan dasaran atau mengisi pori-pori yang sering disebut dengan wood filer, setelah proses ini selanjutnya langsung dengan menggunakan melamine doff, pemilihan finishing ini karena kayu yang digunakan merupakan jenis kayu alami yang memiliki beberapa warna dan serat yang alami, sehingga untuk menampakan warna dan serat tersebut dengan menggunakan finishing yang transparan.

Hiasan yang digunakan dalam pembuatan hiasan dinding jam lampu ini merupakan jenis hiasan ornamen khas daerah, jadi setiap karya memiliki ciri dan bentuk yang berbeda tergantung daerah yang diambil.

Keunikan lain dari hiasan ini selain menjadi hiasan semata juga menjadi lampu hias yang akan menjadikan rumah dan ruangan anda menjadi indah, lampu hias yang terdapat dalam produk ini terdapat pada sela-sela atau lubang pada ornamen dalam hiasan, jenis lampu yang digunakan merupakan lampu LED sehingga dapat bertahan dan memiliki kualitas yang baik untuk suatu produk lampu dinding.

Selain itu bahan penunjang dari lampu dinding hias ini dengan lampiran kertas kalkir sehingga lampu yang memancar tidak dengan langsung terkena orang yang ada disekitarnya, serta dengan adanya kertas tersebut efek lampu akan menjadi kesan remang- remang dan indah untuk hiasan ruangan terlebih untuk lampu tidur.

Jika Anda ingin mendapatkan lampu tidur serta hiasan dinding yang unik dan menarik , silahkan hubungi kami kapan saja di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812-2528-2280